Beban Djoko Malis berkurang

Sabtu, 04 Februari 2012 - 17:23 WIB
Beban Djoko Malis berkurang
Beban Djoko Malis berkurang
A A A
Sindonews.com - Persik Kediri akhirnya bisa mencicipi kemenangan setelah menundukkan Persikab Bandung 0-1, Jumat (3/2). Walau akhirnya mencapai raihan maksimal, tapi Pelatih Persik Djoko Malis menampik timnya sudah sempurna untuk pertandingan selanjutnya.

Djoko menilai timnya belum optimal walau memetik kemenangan lewat gol Oliver Makor. Ditunjukkannya, secara permainan sebenarnya timnya di bawah Persikab yang lebih dominan.

’’Hanya saja kami lebih efektif. Saya senang akhirnya menang, tapi Persik belum apa-apa,” ujarnya.

Kemenangan itu pantas disyukuri Persikmania, suporter Persik. Pasalnya, Persik selalu gagal memangi pertandingan di lima pertandingan sebelumnya. Penampilan Persik membuat suporter frustrasi, hingga posisi pelatih Djoko Malis pun sempat dalam tekanan besar.

Kemenangan itu sekaligus mengurangi tekanan terhadap Djoko Malis yang baru bisa memberikan lima angka untuk timnya. Mantan pelatih Persmin Minahasa itu mengakui dirinya harus berjuang lebih keras untuk memuaskan tuntutan supporter maupun manajemen.

’’Semuanya tidak seperti perkiraan. Saya datang ke sini dengan keyakinan Persik bakal langsung stabil. Tapi nyatanya banyak faktor yang membuat kami kesulitan di awal kompetisi. Kalau saya dalam tekanan, itu karena saya yang bertanggung jawab penuh terhadap hasil tim,” bebernya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)