Abramovich enggan Mourinho pulang

Minggu, 05 Februari 2012 - 11:11 WIB
Abramovich enggan Mourinho pulang
Abramovich enggan Mourinho pulang
A A A
Sindonews.com – Masa depan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, pelatih asal Portugal ini dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Santer diberitakan jika pelatih yang pernah membawa Madrid juara Copa Del Rey musim lalu ini akan kembali menukangi klub lamanya, Chelsea. Isu tersebut tersiar setelah salah satu orang terdekat Mourinho membocorkan informasi tersebut ke media.

“Mourinho akan kembali menangani Chelsea,” ujar sumber terpercaya yang cukup dekat dengan Mourinho seperti dikutip The Sun, Minggu (5/2/2012).

“Saat Mourinho baru menangani Chelsea, dia berhasil memenangi Liga Premier Inggris selama dua kali berturut-turut yang sebelumnya tim itu tidak pernah menang Liga premier hingga 50 tahun. Itu yang menjadi alasan mengapa dia masih dicintai fans dan klub,” katanya.

Namun, seperti dikabarkan Tribalfootball, Minggu (5/2/2012) sang pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich tidak menginginkan The Special One sapaan Mourinho kembali menangani The Blues.

Sebelumnya diisukan Mourinho akan kembali melatih Chelsea jika ia diberikan kekuasaan penuh oleh sang pemilik klub. Namun nampaknya hal tersebut menjadi pertimbangan yang cukup berat bagi Abramovich. Ia memang dikenal sebagai pemilik yang tidak segan-segan memecat pelatih apabila tidak bisa memenuhi keinginannya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9809 seconds (0.1#10.140)
pixels