Wenger: Kerja sama kunci kemenangan

Minggu, 05 Februari 2012 - 12:24 WIB
Wenger: Kerja sama kunci kemenangan
Wenger: Kerja sama kunci kemenangan
A A A
Sindonews.com – Arsenal mampu menjungkalkan Blackburn Rovers dengan skor yang cukup fantastis 7-1 pada lanjutan Liga Premier Inggris di Emirat Stadium semalam, Sabtu 4 Februari 2012.

Hasil tersebut merupakan kemenangan pertama The Gunners setelah empat pertandingan terakhir mereka mengalami kekalahan di tiga dan satu kali seri.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kerjasama tim yang bagus merupakan kunci kemenangan timnya pada pertandingan kemarin malam.

“Saya tidak begitu mementingkan tujuh goal yang kami buat, lebih penting kami menang dan bermain sangat baik. Saya merasa baru-baru ini penampilan kami sangat baik sebelumnya kami banyak mendapatkan hasil yang kurang baik,” ujar Wenger seperti dikutip tribalfootball.com, Minggu (5/2/2012).

Pelatih asal Prancis ini mengatakan pasukannya telah menunjukkan permainan yang baik, mereka akhirnya mampu meraih kemengan setelah beberapa pertandingan sebelumnya tim Gudang Peluru mendapatkan hasil yang buruk.

“Kami tetap bermain serius dimana kami bermain sesuai dengan ciri khas kami bermain dengan tim dan bukan permainan yang menonjolkan aksi individual. Kami bekerja sama cukup baik hingga akhir pertandingan,” jelasnya.

“Dan hari ini kami menampilkan permainan dan hasil yang bagus, ini adalah hasil yang kalian inginkan,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)