Capello pro Terry dan Juve

Senin, 06 Februari 2012 - 16:15 WIB
Capello pro Terry dan...
Capello pro Terry dan Juve
A A A
Sindonews.com - Arsitek Inggris Fabio Capello memberikan pandangan mengenai siapakah calon terkuat meraih Scudetto musim ini dan mengenai kasus pencopotan kapten John Terry dari FA.

Walaupun sedang disibukkan dengan dengan tugasnya melatih timnas Inggris menjelang Euro 2012, pelatih berusia 65 tahun itu masih memonitor mengenai persaingan di kompetisi Serie A akhir-akhir ini.

Capello menyebut AC Milan dan Juventus tetap memiliki peluang yang sama mengenai perburuan gelar juara. Dia menilai Milan musim ini terlalu mengandalkan sosok Zlatan Ibrahimovic.

’’Juventus dan Milan tetap favorit kuat musim ini,’’ ujar Capello seperti dikutip dari football-italia, Senin (6/2/2012).

’’Juve tidak hanya memilki karakter, tapi mereka juga memilki semangat juang tinggi, sedangkan Milan memilki kelas berbeda. Namun, tanpa Zlatan sepertinya mereka kehilangan sesuatu yang penting. Inilah mengapa saya mengatakan Juventus adalah favorit,’’ungkapnya.

Mengenai perihal pencopotan Terry dari kapten Inggris Capello punya pendapat lain tentang keputusan FA terhadap John Terry.

’’Saya benar-benar tidak setuju dengan keputusan untuk mencopot ban kapten dari dirinya. Sejauh yang saya tahu, Terry masih layak menjadi kapten di timnas kami.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9699 seconds (0.1#10.140)