Suarez comeback, Spurs siaga

Senin, 06 Februari 2012 - 16:42 WIB
Suarez comeback, Spurs siaga
Suarez comeback, Spurs siaga
A A A
Sindonews.com – Striker Liverpool Luis Suarez comeback saat menjajal Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield dini hari nanti.

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish menyatakan, dia siap untuk kembali memainkan Suarez nanti. Dia yakin kembalinya Suarez mampu meningkatkan kekuatan timnya.

’’Saat ini, kami merasa lebih kuat sebagai sebuah tim, dia (Suarez) dalam kondisi baik dan siap bermain.” ungkap Dalglish seperti dikutip Mirror Football.

Selama satu bulan ini, pemain asal Uruguay itu tidak memperkuat Liverpool. Dia harus menjalani sanksi selama delapan pertandingan setelah dinyatakan bersalah oleh FA terkait kasus rasisme.

Sementara itu, asisten pelatih Spurs, Kevin Bond meminta kepada timnya untuk mewaspadai kembalinya Suarez yang akan meningkatkan daya gedor lini depan Liverpool. Menurutnya pemain berusia 24 tahun itu memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

’’Di sini tidak ada yang mempunyai masalah apa pun dengan dia. Suarez adalah pemain yang sangat luar biasa yang didatangkan oleh Liverpool. Kedatangannya kembali akan menjadi daya angkat klub,” ujar Kevin Bond seperti dilansir The Sun, Senin (6/2/2012)

’’Liverpool baru saja memperoleh kemenangan besar melawan Manchester City, Manchester United dan Wolverhampton Wolves meskipun mereka bermain tanpa Suarez. Mental mereka saat ini sedang bagus. Dan Sekarang mereka kembali diperkuat Suarez,”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)