Maung ancang-ancang pinang Along

Senin, 06 Februari 2012 - 22:15 WIB
Maung ancang-ancang pinang Along
Maung ancang-ancang pinang Along
A A A
Sindonews.com - Manajemen Persib Bandung mulai blak-blakan terkait rencana perekrutan pemain di putaran II kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Sejumlah nama masuk dalam daftar kantong incaran Maung Bandung, khususnya pemain yang berposisi sebagai striker.

Striker asal Singapura, Noh Alam Shah disebut-sebut paling berpeluang berlabuh di Maung Bandung. Striker yang akrab disapa Along itu kabarnya kemungkinan besar bakal segera hijrah dari Arema Indonesia karena terpengaruh konflik di internal klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut.

Manajer Persib Umuh Muchtar pun tak menampik kemungkinan mendatangkan striker yang dikenal cukup tempramental itu. Menurut Umuh, pihaknya memang belum melakukan pendekatan langsung bahkan bernegosiasi dengan kubu Along.

Namun, striker timnas Singapura itu, diakui Umuh merupakan salah satu pemain yang diincar Persib.

’’Kita memang tertarik mendatangkan Noh Alam Shah apalagi kita membutuhkan tambahan pemain di lini depan. Mungkin akan kita pertimbangkan pada putaran II nanti,” papar Umuh.

Peluang Persib untuk mendapatkan tanda tangan Along cukup terbuka, mengingat di skuad Maung Bandung saat ini sudah hadir dua mantan rekan Along di Arema Hendra Ridwan dan Zulkifli Syukur.

Kehadiran Hendra maupun Zulkifli di Persib diharapkan jadi salah satu alasan bagi Along untuk segera bergabung ke Persib.

Meski begitu Umuh tak menjamin apakah Along bakal berlabuh di Persib atau tidak. Sebab, rencana rekrutmen pemain Persib bisa saja berubah. Selama ini, Persib tidak memiliki pelapis yang tergolong mumpuni untuk back-up Maman Abdurrahman dan Abanda Herman yang cukup dominan dan seolah tak tergantikan perannya di lini belakang Persib.

’’Ya semuanya tetap tergantung pada keputusan pelatih, kalau sekarang mungkin lebih butuh striker tapi situasi ke depan kan kita juga tidak tahu. Siapa tahu pelatih berubah pikiran dan menginginkan tambahan pemain di posisi lain,” papar Umuh.

Namun, Umuh kembali menegaskan akan lebih baik jika kelebihan pemain ketimbang kekurangan pemain. Terlebih Maung Bandung masih memiliki jatah menambah 3 pemain anyar. Saat ini total pemain yang membela Persib berjumlah 27 pemain dari kouta 30 pemain.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6835 seconds (0.1#10.140)