Agen: Balotelli betah kok di Etihad Stadium

Selasa, 07 Februari 2012 - 14:59 WIB
Agen: Balotelli betah kok di Etihad Stadium
Agen: Balotelli betah kok di Etihad Stadium
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester City Mario Balotelli mengisyaratkan jika dirinya akan tetap berada di Etihad Stadium untuk beberapa musim ke depan.

Sebelumnya, striker asal Italia itu tengah diincar oleh beberapa klub besar Serie A seperti Inter Milan dan AC Milan. Presiden Inter Milan Masimo Moratti pun menginginkan Balotelli untuk kembali pulang.

Agen Balotelli, Mino Raiola mengatakan bahwa kliennya belum ingin mengganti kostumnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

’’Sejauh ini Mario masih ingin tetap tinggal di Manchester City. Dia ingin membela City hingga tiga tahun ke depan, dan kami menghormati itu secara penuh,” ujar Raiola seperti dikutip The Sun, Selasa (7/2/2012).

’’Kami juga berharap bahwa dia akan terus bermain untuk mereka (City) pada musim depan.”

Saat ini, Super Mario –sapaan Balotelli—tengah menjalani sanksi berupa larangan bermain di empat pertandingan. Sanksi itu diterima Balotelli setelah dia dinyatakan bersalah oleh FA terkait insiden penginjakan kepala pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker saat City menghadapi Spurs pada lanjutan Liga Premier Inggris.

Tercatat, pemain asal Italia itu telah menyumbangkan 12 gol dari 32 penampilannya bersama Manchester City di seluruh ajang kompetisi semenjak didatangkan dari Inter Milan pada 2010 lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)