Ini lho situs Real Madrid berbahasa Indonesia

Selasa, 07 Februari 2012 - 15:05 WIB
Ini lho situs Real Madrid berbahasa Indonesia
Ini lho situs Real Madrid berbahasa Indonesia
A A A
Sindonews.com – Kabar gembira menghampiri Madridista –sebutan suporter Real Madrid—di Indonesia. Klub raksasa asal Spanyol itu baru saja meluncurkan website resmi Real Madrid berbahasa Indonesia.

Situs resmi tersebut di-launching pada Senin (6/2/2012) dengan alamat www.realmadrid.co.id. Itu merupakan situs versi kelima Madrid setelah dibikin dalam bahasa Spanyol, Inggris, Arab, dan Jepang.

Peluncuran situs Los Blancos versi Indonesia itu melibatkan Mahaka Media dan Real Madrid. Tujuan dibuatnya situs tersebut untuk memfasilitasi bagi para penggemar Real Madrid yang berada di Indonesia agar mendapatkan informasi secara resmi serta memperkuat basis fans Madrid di luar Spanyol.

’’Persetujuan dengan Mahaka Media untuk meningkatkan ekspansi mereka dan basis fans di luar Spanyol. Kami sangat senang memberikan akses pada fans untuk mengunjungi situs Real Madrid,” ujar Manager New Media Real Madrid Pedro Duarte.

’’Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di Indonesia dan salah satu olahraga universal yang dapat menyatukan fans di seluruh dunia. Kerja sama ini akan memungkinkan kami untuk menyampaikan kabar yang terbaik dari Real Madrid untuk fans di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Mahaka Media Adrian Syakawi.

’’Kami yakin Real Madrid mempunyai banyak hal yang ingin disampaikan untuk fans setianya di Indonesia,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)