Skuad oranye berharap full team

Rabu, 08 Februari 2012 - 09:36 WIB
Skuad oranye berharap full team
Skuad oranye berharap full team
A A A
Sindonews.com – Pelatih Persibo Bojonegoro Paulo Camargo optimistis timnya bakal full team kala menjamu Persija Jakarta akhir pekan ini. Sejumlah pemain tengah dirundung cedera.

Namun, staf pelatih masih mempunyai waktu sekitar empat hati untuk melihat perkembangan terakhir kondisi pemain.

Pemain yang masuk daftar cedera adalah Aris Tuansyah, Munadi, serta Muhammad Nur Iskandar. Kondisi kurang bugar juga sempat dialami Edi Sibung. Walau hingga kini kondisi masih belum 100% bugar, staf pelatih persibo optimistis tak akan tampil pincang di pertandingan mendatang.

’’Kami masih mempunyai waktu untuk melihat perkembangan kondisi pemain. Mereka cenderung membaik beberapa hari terakhir, namun kami sama sekali belum bisa memastikan,” ungkap Asisten Pelatih Persibo Wanderley Junior.

Paling merisaukan tentu Iskandar dan Edi Sibung. Dua pemain ini telah masuk dalam pilihan Paulo Camargo di tim utamanya. Sedangkan untuk Aris Tuansyah dan Munadi memang sejal lama belum masuk ke tim karena cedera panjang.

Kehilangan Aris dan Munadi, terbukti Laskar Angling Dharma masih bisa merangsek ke papan atas klasemen Indonesian Premier League (IPL).

Tanpa Aris yang cedera sebelum musim bergulir, tim oranye masih cukup kokoh dengan mengandalkan trio Lexe Anderson, Sigit Mieko dan Aang Suparman. Fakta itu sudah menjelaskan, dua pemain yang masih sangat ditunggu perkembangannya adalah Iskandar dan Edi Sibung.

Edi Sibung sudah cukup lengket dengan Mekan Nashirov dan Gustavo Hernan Ortiz di lapangan tengah. Sedangkan ketajaman Iskandar sudah membuat Paulo Camargo kesengsem dan ketagihan menurunkan pemain kelahiran Jayapura ini di jajaran starting line-up.

’’Kami mempunyai back-up (cadangan) yang cukup merata. Tapi kami masih menunggu hingga hari terakhir sebelum pertandingan. Semoga bisa full team,” ujar Wanderley. Diakuinya laga kontra Persija menjadi awal pekan-pekan berat yang bakal dilakoni tim kesayangan Boromania.

Setelah menghadapi Persija, Samsul Arif dkk bakal meladeni lawan sekelas PSM Makassar dan Persebaya Surabaya. Tak berlebihan jika laga menjamu Persija bakal dimanfaatkan untun menabung angka karena dua pertandingan selanjutnya bakal lebih berat.

Sementara itu, setelah diliburkan selama sepekan, pekan ini tim Persibo langsung menjalani latihan rutin sebagai persiapan kembali ke kompetisi. Persibo libur dari kompetisi selama dua pekan setelah terakhir memenangi laga kontra PSMS Medan, akhir Januari silam.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9373 seconds (0.1#10.140)