Petar siapkan Rasyid jadi gaco PSM

Selasa, 07 Februari 2012 - 21:28 WIB
Petar siapkan Rasyid...
Petar siapkan Rasyid jadi gaco PSM
A A A
Sindonews.com - Gelandang energik Rasyid Bakri disiapkan pelatih kepala Petar Segrt untuk mengisi lini tengah PSM Makassar menghadapi PSMS Medan, Sabtu (11/2). Belum adanya pengganti pemain tengah pasca kepergian Srecko Mitrovic, membuat Petar harus memaksimalkan pemain yang ada.

Apalagi menghadapi tim asal Sumatera itu, PSM memasang target menang demi mengatrol peringkat di klasemen sementara. Menghadapi PSMS Medan, kemampuan Rasyid sebagai gelandang bertahan sangat dibutuhkan Petar.

Petar mengatakan, peluang Rasyid untuk bermain sejak awal babak pertama cukup terbuka lebar.

’’Rasyid pemain yang bagus. Itu tidak diragukan lagi. Dia akan jadi pemain penting kami saat lawan Medan,’’ kata mantan pelatih Bali Devata itu, Selasa (7/2).

Kapasitas Rasyid, menurut Petar, memang cukup mumpuni untuk menggalang lini tengah Pasukan Ramang bersama pemain asing David da Rocha. Itu sudah terbukti di beberapa pertandingan PSM, dimana Rasyid bermain cukup cemerlang.

Laga perdananya di kompetisi profesional pun dilakoninya dengan cukup sukses. Melawan Persiba Bantul, pemuda 20 tahun tersebut tidak grogi menggalang lini tengah dan menghadirkan kemenangan bagi timnya.

Bermain tanpa Rasyid karena akumulasi kartu, tim Juku Eja memang cukup keteteran saat PSM menghadapi Bontang FC, pekan lalu.

Lini tengah menjadi titik yang lemah, disamping lini belakang yang tidak konsisten. Beruntung, PSM mampu mencetak gol dahulu dan memaksakan hasil imbang.

Sementara itu, Rasyid sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk segera tampil kembali memperkuat PSM. Usai absen pekan lalu karena akumulasi kartu kuning, Rasyid berjanji akan tampil maksimal jika dipercaya main sejak awal.

''Kami butuh poin lebih banyak. Maka, kemenangan menjadi harga mati dan saya siap jika dipercaya pelatih," kata Rasyid.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3716 seconds (0.1#10.140)