Musafri merapat ke laskar sultan agung

Kamis, 09 Februari 2012 - 05:52 WIB
Musafri merapat ke laskar...
Musafri merapat ke laskar sultan agung
A A A
Sindonews.com - Krisis lini depan yang dialami Persiba Bantul mungkin tidak akan berlangsung lebih lama. Ada kabar Talaohu Abdul (TA) Musafri siap merapat ke Bantul. Striker Arema Indonesia itu bakal menyusul rekan-rekan setimnya yang sudah lebih dulu mengajukan pengunduran diri.

TA Musafri membenarkan kesiapannya merapat ke klub jawara Divisi Utama 2010/2011 itu. Dia beralasan, dirinya harus memilikirkan masa depan untuk pengembangan karirnya. Terlebih, kondisi tim sedang tidak kondusif dengan eksodusnya pemain tim berjuluk Singo Edan.

’’Dengan kondisi tim seperti sekarang ini. Rasanya sulit bagi saya untuk tetap bertahan. saya kan juga harus memikirkan masa depan dan karir sepakbola saya. Saya siap berlabuh di Bantul,” kata Musafri.

Eks pemain Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan itu menjelaskan, kendati siap hengkang tapi dia menghormati nilai kontrak yang masih mengikatnya bersama Singo Edan. Kendati begitu, dia mengaku bakal melihat opsi untuk mengajukan pengunduran diri. Apalagi, transfer window masih belum dibuka.

’’Sekarang saya masih terikat kontrak. Nanti saya lihat klausul untuk mengajukan pengunduran diri menyusul yang lain. Transfer window juga kan masih lama karena baru buka 16 Februari nanti,” kata dia.

Dia mengatakan untuk kepastian merapat ke Bantul, dirinya sudah melakukan kontak dengan sang arsitek M Basri. Bahkan, keduanya sempat berkomunikasi saat Laskar Sultan Agung melawat ke Malang, pekan lalu. Menurut dia, M Basri tidak keberatan menerimanya di Bantul.

’’Saya sudah komunikasi dengan pak Basri. Beliau tidak mempersoalkan jika saya ingin bergabung ke Bantul. Dia mengatakan sudah tahu saya, permainan saya dan kualitas saya sebagai seorang striker,” kata dia.

Wakil Manajer Bidang Operasional Persiba Bagus nur Edy Wijaya mengatakan, sejauh ini dirinya belum melakukan kontak dengan mantan pemain PSS Sleman ini.

Hanya saja, jika Musafri memang berminat merumput di Bantul dia mengaku akan menindaklanjutinya dengan senang hati.

’’Kita tindaklanjuti kalau dia sudah kasih sinyal seperti itu. Kita tunggu transfer window dibuka,” ucap dia.

TA Musafri merupakan pemain asal Ternate, Maluku, kelahiran 19 Februari 1982. Musafri mengawali karir bersama Persiter Ternate 1998-2002 lalu hijrah ke PSS musim 2003-2005. Pada 2006-2009, Musafri merumput bersama Persiba Balikpapan dan mencetak 20 gol dari 53 penampilan.

Pada 2009/2010, Musafri hijrah ke Persija Jakarta sebelum akhirnya berlabuh di Arema hingga sekarang. Di klub terakhirnya Musafri mencetak 6 gol dari 25 penampilan bersama Singo Edan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0356 seconds (0.1#10.140)