Suarez nggak takut diteror

Rabu, 08 Februari 2012 - 15:37 WIB
Suarez nggak takut diteror
Suarez nggak takut diteror
A A A
Sindonews.com – Liverpool akan menantang Manchester United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford akhir pekan in.

Pada pertandingan tersebut, striker The Reds, Luiz Suarez kali pertama berhadapan dengan Patrice Evra setelah kasus rasisme yang melibatkan kedua pemain tersebut.

Suarez meyakini pertandingan nanti akan berjalan sangat tegang. Pasalnya, dia harus kembali bertemu Evra di Old Trafford. Striker asal Uruguay itu juga yakin suporter Setan Merah akan menerornya di Teather of Dream. Namun, dia mengaku tidak akan terpengaruh dengan itu.

’’Saya tidak akan tertekan sama sekali. Saya tahu apa yang saya lakukan dan itulah hukum di sepak bola,” ujar Suarez seperti dikutip tribalfootball.com, Rabu (8/2/2012).

’’Saya tahu saat melawan United nanti keadaan akan menjadi tegang karena saya akan menghadapi Evra. Tapi saya sangat terbiasa dengan penonton yang menyoraki saya. Saya berharap itu tidak terjadi. Saya akan melupakan apa yang terjadi pada saat itu,” Tambahnya.

Pemain berusia 25 tahun itu akan membuktikan dirinya bisa lebih semangat apabila publik tuan rumah menyorakinya.

’’Saya tahu fans Manchester United akan mencoba menyoraki agar saya tampil tidak nyaman. Tetapi, saya harus memberitahu mereka jika saya akan tambah semangat jika mereka menyoraki saya,” cetusnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)