Zambia siap jungkalkan Ghana

Rabu, 08 Februari 2012 - 18:05 WIB
Zambia siap jungkalkan Ghana
Zambia siap jungkalkan Ghana
A A A
Sindonews.com – Zambia melanjutkan kejutannya dengan melaju ke semi final Piala Afrika 2012. Mereka akan menantang tim kuat, Ghana nanti malam.

Tidak ada rasa gentar dalam diri para pemain Zambia. Gelandang Zambia Rainford Kalaba mengaku jika timnya tidak pernah merasa takut dalam menghadapi Ghana.Dia menyatakan kesiapannya untuk mengeliminasi Ghana dari turnamen Piala Afrika 2012.

’’Saya pikir saya sudah siap dalam menghadapi turnamen. Saya mengerti bahwa pertandingan nanti tidak akan mudah bagi saya. Saya banyak mendapatkan dukungan dari para pemain yang lain dan pelatih,” ujar Kalaba seperti dikutip Supersport, Rabu (8/2/2012).

’’Kami telah mencapai level ini dan kami siap menghadapi tim mana pun. Bahkan, melawan Ghana. Tapi, kami tidak akan mudah melawan mereka,’’ tambahnya

Meskipun di atas kertas Ghana lebih diunggulkan, Kalaba tetap optimistis. Dia menilai sepak bola bukan ditentukan di atas kertas, tetapi pemain di lapangan yang paling menentukan.

’’Sepak bola bukan ditentukan di atas kertas. Tetapi sepak bola bermain 11 lawan 11 dan peluit akhir akan menentukan siapa yang menjadi pemenang,” tutupnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)