PSMS minta live di putaran kedua

Rabu, 08 Februari 2012 - 20:13 WIB
PSMS minta live di putaran kedua
PSMS minta live di putaran kedua
A A A
Sindonews.com - PSMS Medan menjadi satu di antara sejumlah klub kontestan Indonesian Premier League (IPL) yang tidak mendapat jatah siaran langsung (live) di putaran pertama. Itu berimbas pada minimnya penonton yang menyaksikan langsung di Stadion teladan, Medan.

Karena itu, manajemen PSMS berupaya untuk mencari cara guna meningkatkan minat masyarakat Medan untuk menyaksikan laga tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Salah satu cara yang akan ditempuh adalah mengajukan permohonan kepada PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator IPL 2011-2012.

’’Ya, kami sudah mengajukan permohonan kepada PT LPIS agar mempertimbangkan untuk menayangkan langsung pertandingan kandang PSMS di Stadion Teladan, Medan. Tentu, dengan minat sepak bola yang cukup tinggi di Medan, hal tersebut bukan mustahil untuk dilakukan,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSMS Freddy Hutabarat, Rabu (8/2).

Dari tiga laga kandang yang digelar PSMS Medan di Stadion Teladan –kontra Persebaya Surabaya, Persija Jakarta dan Persiraja Banda Aceh—tidak satupun yang disiarkan oleh stasiun televisi pemegang hak siar, MNC Group.

Laga kandang terakhir di putaran pertama menghadapi Semen Padang Sabtu (3/3) mendatang juga kemungkinan besar tidak disiarkan langsung.

’’Permohonan sudah dikirim ke PT LPIS. Suratnya sudah diteken seminggu yang lalu. Isinya permohonan agar pertandingan kandang PSMS di putaran kedua bisa disiarkan langsung. Kalau boleh semua. Kalau tidak mungkin beberapa di antaranya saja,” ungkap mantan gelandang PSMS Medan tersebut.

Di putaran kedua nanti, ada tujuh pertandingan kandang yang bakal digelar PSMS Medan dari total 11 laga. Menurut Freddy, perkembangan signifikan yang ditunjukkan skuad PSMS Medan bakal membuat tim menjadi salah satu yang diperhitungkan di IPL terutama pada putaran kedua nanti.

''Semua tahu persiapan tim ini cukup singkat. Itu kenapa hasilnya masih belum tampak. Tapi dengan kemajuan yang dicapai sekarang, saya yakin di putaran kedua nanti, PSMS bakal jadi satu kekuatan yang diperhitungkan di liga,” beber dia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1823 seconds (0.1#10.140)
pixels