PSM v PSMS main di malam Valentine

Rabu, 08 Februari 2012 - 23:09 WIB
PSM v PSMS main di malam Valentine
PSM v PSMS main di malam Valentine
A A A
Sindonews.com - Jadwal PSM Makassar kontra PSMS Medan dipastikan mundur. Laga yang sebelumnya dijadwalkan digelar Sabtu (11/2) akan digelar Senin malam (13/2).
Kepastian tersebut diperoleh dari Head of First Level Competition PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Hendriyana, Rabu (8/2). Menurutnya, persetujuan kedua belah pihak telah didapat PT LPIS.

''Ya, pertandingan diundur menjadi tanggal 13 Februari. Ada perubahan dan kedua klub setuju,” sebutnya melalui pesan singkat.

Perubahan tersebut tak dimungkiri bakal berpengaruh pada persiapan tim PSMS besutan Fabio Lopez tersebut. Apalagi pada laga sebelumnya saat menghadapi Persema Malang beberapa waktu lalu, bermain di malam hari menjadi penyebab PSMS Medan tampil di bawah performa dan harus takluk 4-1.

Pelatih PSMS Medan Fabio Lopez mengakui, performa skud besutannya masih fluktuatif. Persiapan satu bulan di tangannya membuat PSMS belum stabil.

''Dalam waktu satu bulan, kondisi tim belum lah stabil. Jadi, fluktuatif itu normal hingga kondisi tim bisa mencapai 100 persen,” ujar Fabio.

Kondisi tersebut menurutnya menyebabkan hasil pertandingan belum stabil. Namun, di pertandingan berikutnya, dia meyakini kondisi tersebut bakal berubah.

''Setiap pertandingan kami semakin baik. Kami hanya perlu bisa bermain lebih konkret di 30 meter menuju ke area lawan dan hasilnya akan jadi positif,” beber pelatih 38 tahun itu.

Diakuinya, banyak pihak yang berharap PSMS Medan berubah cepat. Namun, menurutnya perlu waktu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6946 seconds (0.1#10.140)