Antisipasi fans PSM membeludak

Jum'at, 10 Februari 2012 - 03:49 WIB
Antisipasi fans PSM membeludak
Antisipasi fans PSM membeludak
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar serius menyambut kedatangan PSMS Medan (13/2) mendatang. Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSM telah menyiapkan 14.500 lembar tiket bagi suporter setia.

Marketing Communication (Marcom) PSM Anno Suparno mengatakan, jauh-jauh hari sudah memikirkan tiket, mengingat laga melawan PSMS Medan akan digelar malam hari.

’’Kalau main malam, biasanya penonton membeludak. Makanya kami siapkan tiket dalam jumlah yang banyak,” kata Anno, Kamis (9/2).

Anno memerinci 14. 500 lembar tiket itu terdiri dari 6.000 lembar untuk tribun utara selatan, 8.000 lembar (tribun utama) dan 500 lembar (tribun VIP). Ditanya soal target tiket yang terjual, Anno mengaku optimistis tiket dapat terjual semua.

’’Mudah-mudahan saja penonton beli tiket semua. Ini kan untuk PSM juga, kalau cinta PSM ya beli tiket lah,” ungkapnya.

Sementara itu, jelang laga PSM melawan PSMS, pihak pengelola Stadion Andi Mattalatta, telah melakukan pembenahan. Salah satunya yakni dengan menutup akses bagi penonton PSM Makassar, yang memanjat tembok stadion karena enggan membeli tiket pertandingan.

Direktur pengelola Stadion Andi Mattalatta Mirdan Midding mengatakan, upaya ini untuk membantu manajemen PSM Makassar dalam hal penjualan tiket pertandingan.

’’Kami bantu manajemen supaya tidak ada kebocoran tiket. Beberapa pertandingan terakhir, ada keluhan stadion penuh, tapi tiket yang terjual minim,” katanya.

Selain menutup akses pemanjat tembok stadion, pengelola stadion juga telah menambah kapasitas penerangan lampu stadion bersejarah itu. Menurut Mirdan, pihaknya telah melakukan penambahan 2 travo untuk menunjang 68 kapasitor. Penambahan ini, dimaksudkan agar pencahayaan semakin terang jika main malam hari.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)