Prihatin PSM, Diva pulang kampung

Kamis, 09 Februari 2012 - 22:02 WIB
Prihatin PSM, Diva pulang kampung
Prihatin PSM, Diva pulang kampung
A A A
Sindonews.com - Mantan gelandang PSM Makassar Diva Tarkas mengaku siap kembali ke kampung halamannya. Dia menyatakan ingin kembali membela tim kebanggaan masyarakat Sulsel di Indonesian Premier League (IPL) musim ini.
Gelandang bertahan Persijap Jepara itu merasa prihatin dengan prestasi Juku Eja dan berhasrat membawa PSM ke tangga juara. Diva mengatakan, jika ada peluang untuk kembali PSM, dirinya tidak akan segan untuk meninggalkan tim Laskar Kalimanyat, klub yang tengah dibelanya.

’’Saya siap, yang penting sesuai dengan prosedur. Kapan pun saya bersedia dihubungi,” kata Diva, Kamis (9/2).

Menurut Diva, krisis lini tengah PSM memang membuat mantan klubnya itu susah untuk mengejar kemenangan demi kemenangan. Meski tidak meremehkan skuat PSM saat ini, namun pasca kepergian Srecko Mitrovic, tidak ada lagi pemain yang mampu berperan sebagai pengatur serangan atau otak permainan tim.

’’Pemain-pemain PSM saat ini cukup bagus, tapi dalam tim itu harus ada yang jadi sentral yang menjadi patokan dalam bermain. Di sinilah kelemahan utama PSM saat ini,” ujar pemain alumnus Pra Ligina PSM itu.

Keseriusan Diva untuk kembali memperkuat PSM juga dibuktikannya dengan siap bernegosiasi dengan manajemen tim. Bahkan, dia mengaku tidak akan mempersulit manajemen dengan mematok harga kontrak yang tinggi dan memahami krisis keuangan tim saat ini.

''Tidak usah bicara harga dulu lah. Kalau serius, silahkan berkomunikasi dengan prosedur yang sudah ada,” pungkasnya.

Pelatih kepala PSM Makassar Petar Segrt, enggan mengomentari pernyataan Diva Tarkas yang ingin kembali membela PSM. Menurut Petar, saat ini dirinya tengah fokus untuk berburu pemain belakang, khususnya stopper.

Petar juga mengklaim telah mendapatkan tanda tangan Syamsul Chaeruddin dan menganggap sudah tidak ada lagi masalah di lini tengah timnya.

''Saya hanya ingin Syamsul saja. Manajemen juga sudah setuju dan dalam waktu dekat dia (Syamsul) sudah bisa bermain untuk PSM. Tinggal lini belakang saja yang ada kekurangan,” ungkap Petar.

Syamsul Chaeruddin sendiri dikabarkan sudah setuju bergabung. Pemain yang masih merumput bersama Sriwijaya FC ini, disebut-sebut sudah bisa membela PSM saat menjamu tamunya PSMS Medan, Senin (13/2) pekan depan. Sedangkan untuk pemain asing, hingga hari ini, PSM baru menyeleksi satu pemain asing asal Nigeria, Ochai Agbaji.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)