Big four, kans realistis Chelsea

Kamis, 09 Februari 2012 - 17:23 WIB
Big four, kans realistis Chelsea
Big four, kans realistis Chelsea
A A A
Sindonews.com – Chelsea menunjukkan penampilan kurang konsisten musim ini. Dalam 11 laga terakhir, pasukan Andre Villas-Boas hanya mampu menikmati empat kali kemenangan.

Pemain belakang Chelsea David Luiz menilai timnya telah bekerja keras dan menampilkan permainan baik meskipun hasilnya tidak memuaskan mereka.

’’Saya telah bekerja keras sama seperti sebelumnya. Yang terpenting adalah tetap bekerja keras dan menjaga filosofi bermain kami di bawah instruksi dari pelatih,” ujar Luiz seperti dikutip tribalfootball.com, Kamis (9/2/2012).

’’Terkadang kami melakukan hal yang terbaik. Namun, kami tak mendapat hasil yang bagus. Terkadang kami bermain tidak bagus, tetapi mendapat hasil yang bagus.”

Pemain asal Brasil itu mengungkapkan saat ini timnya tengah berada dalan situasi yang sangat mereka tidak inginkan. Peluang mereka untuk menjuarai Liga Premier Inggris sangat berat. The Blues hanya berpeluang masuk big four di akhir musim ini.

’’Sudah jelas saat ini kami berada di tempat yang tidak kami inginkan. Kami tidak bertarung untuk meperebutkan tempat pertama, tetapi kami terus berusaha mencari kemenangan dan kami yakin kami mampu melakukannya sampai akhir.”

’’Kami hanya bisa melihat masa depan dan kami tahu kami bisa melakukan yang terbaik dan kami bisa bangkit.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9280 seconds (0.1#10.140)