Cesc: Ini game terbaik saya

Kamis, 09 Februari 2012 - 19:15 WIB
Cesc: Ini game terbaik saya
Cesc: Ini game terbaik saya
A A A
Sindonews.com – Barcelona melaju ke final Copa Del Rey setelah menjungkalkan Valencia dengan agregat 3-1 pada laga leg kedua semi final dini hari tadi di Camp Nou.

Gelandang Barcelona Cesc Fabregas mengaku, penampilannya pada pertandingan melawan Los Che merupakan permainan terbaiknya semenjak datang pada bursa transfer musim panas lalu. Mantan pemain Arsenal itu berhasil menyumbangkan gol pembuka di pertandingan itu.

’’Kami senang, bahkan sangat senang,” ujar Fabregas seperti dikutip di situs resmi klub fcbarcelona.com, Kamis (9/2/2012).

’’Ini adalah salah satu pertandingan terbaik saya selama saya bermain di sini. Kami menghadapi laga ini dengan serius. Kami telah membuktikannya di lapangan. Ini menjadi malam yang indah bagi saya,” ungkapnya

Pemain asal Spanyol itu mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dengan hasil pertandingan tersebut karena mereka harus menghadapi laga final Copa Del Rey. Menurutnya, saat yang tepat untuk merayakan kemenangan adalah di akhir musim nanti dengan sejumlah gelar yang berhasil mereka raih.

’’Saya sangat menikmati pertandingan itu. Kami harus menghadapi laga final. Kami juga harus berpikir untuk memenangkan La liga dan Lga Champions.”

’’Jika kami ingin merayakan sesuatu, itu seharusnya terjadi di akhir musim dengan gelar-gelar jawara yang kami raih,” tutupnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1066 seconds (0.1#10.140)