Pasukan oranye khawatir hujan

Kamis, 09 Februari 2012 - 20:38 WIB
Pasukan oranye khawatir hujan
Pasukan oranye khawatir hujan
A A A
Sindonews.com - Persibo Bojonegoro menjalani laga malam hari untuk kali pertama sejak berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL). Kesempatan pertama main malam itu akan dilakoni saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Letjen H Soedirman.

Pelatih Persibo Paulo Camargo langsung mempersiapkan timnya untuk menyesuaikan jadwal pertandingan. Secara teknis, Camargo optimistis pasukannya tidak masalah bermain di bawah sorot lampu.

Camargo hanya berharap cuaca malam hari bersahabat alias tidak turun hujan terlalu lebat yang memengaruhi jalannya laga. Staf pelatih selama ini cukup puas dengan kondisi lapangan yang bagus walau diguyur hujan.

’’Tidak ada masalah bertanding malam hari. Kami hanya berharap cuaca bagus sehingga tidak mengganggu permainan,” cetus asisten pelatih Persibo Wanderley Junior.

Kondisi cuaca memang menjadi ancaman bagi tim oranye. Masalahnya pelatih Paulo Camargo gemar memainkan umpan pendek sekaligus kecepatan pemainnya. Di sini akan muncul masalah ketika lapangan terlalu basah dan menghambat laju bola.

Selain pertandingan malam hari, laga pun mengalami perubahan jadwal dari yang sebelumnya Minggu (12/2). Perubahan jadwal ini atas permintaan pemegang hak siar yang rencananya akan menayangkan langsung pertandingan tersebut, yakni MNCTV.

Dari jadwal yang dirilis situs resmi IPL, Persibo bakal bertanding pada Senin (13/2) mulai pukul 19.00 WIB. Persibo sendiri lebih sreg laga digelar malam hari karena tak akan mengurangi minat Boromania, suporter Persibo, untuk datang ke stadion.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7604 seconds (0.1#10.140)