Kejar gelar doktor, GM PSM mundur

Jum'at, 10 Februari 2012 - 16:57 WIB
Kejar gelar doktor,...
Kejar gelar doktor, GM PSM mundur
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar diterpa masalah internal menjelang melawan PSMS Medan. General Manager Husain Abdullah lengser dari kursi petinggi Juku Eja. Mundurnya Husain ikut memperkuat kebenaran keretakan tim.

Namun, Husain menyangkal pengunduran dirinya itu terkait konflik yang tengah memanas antara manajemen lokal dan pelatih Petar Segrt. ''Saya merasa cukup di sepak bola. Saatnya yang muda diberi kesempatan," kata pria yang akrab disapa Uceng itu, Jumat (10/2).

Selain alasan enggan berkecimpung lagi di dunia bola, Uceng beralasan mundurnya dari PSM karena ingin fokus untuk mengejar gelar doktornya.

''Harus konsen dari sekarang, takutnya terlambat selesai. Saya juga sedang menulis buku soal Pak JK," lanjut Uceng yang juga menjabat press officer mantan wapres Jusuf Kalla.

Meski selama tergabung dalam manajemen PSM belum memberi gelar juara, namun Uceng telah merasakan kebanggaan tersendiri, dengan banyaknya skuad muda PSM ke tim nasional. Saat ini, sebanyak sembilan pemain muda PSM bergabung di timnas Indonesia.

Lima pemain memperkuat timnas U-21. Yakni, M Fadly, I Made Aryadana, A.H. Tolle, Kurniawan dan Agung Batola. Sedangkan empat pemain di timnas U-23. Yakni, A.M. Guntur, A.P. Dewa, M Azwar dan Rasul Z.

Kesembilan pemain itu memang hasil pantauan Uceng dan jajaran manajemen lokal PSM, saat seleksi pemain beberapa waktu lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)