Legenda EPL sambangi Indonesia

Jum'at, 10 Februari 2012 - 18:29 WIB
Legenda EPL sambangi Indonesia
Legenda EPL sambangi Indonesia
A A A
Sindonews.com – Pencinta sepak bola di Indonesia akan kembali dimanjakan oleh kedatangan para legendaris Manchester United, Liverpool dan klub English Premier League (EPL). Para legendaris itu akan meramaikan kompetisi sepak bola indoor yang bertema EPL Masters Indonesia cup 2012.

Rencananya, kompetisi yang baru kali pertama dilangsungkan di Indonesia itu akan diselenggarakan pada 27 Mei 2012 mendatang pukul 3 sore hingga selesai.

Kompetisi tersebut akan mempertemukan para legenda-legenda pemain dunia seperti, Andy Cole, Bryan Robson, Dietmar ’’Didi” Hamann, Robbie Fowler, Jason McAteer, Pierre Van Hooijdonk, Steve McManaman, Quentene Fortune, dan pemain yang baru comeback di skuad Manchester United, Paul Scholes.

Dino Hamid, CEO Berlian Entertainmet yang mengadakan acara mengatakan EPL Masters Cup sudah terlaksana di beberapa Negara Asia, seperti Malaysia, Thailand, dan Brunei. Dan, tahun ini mulai merambah ke Indonesia.

"Ini merupakan program dari Master Football Asia dan Football Focus Asia, di mana program ini mendapat sambutan positif di setiap penyelenggaraannya," ujar Dino, saat konferensi pers di FX plaza, Jakarta Jumat (10/2/2012) siang.

Seperti yang dikutip dari okezone.com, ajang tersebut akan menggunakan sistem setengah kompetisi, di mana seluruh tim yang terdiri dari Manchester United Master, Liverpool Master, EPL Master dan Indonesia Master akan saling bertemu di tujuh pertandingan, di mana tim yang menempati urutan pertama dan runner-up akan bertemu di final.

Selain itu, para legenda EPL ini dijadwalkan akan melakukan kegiatan seperti Gala Dinner, Press Conference, dan Coaching Clinic, sebelum kompetisi ini digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Sementara untuk tiket, Pihak promotor akan akan melakukan penjualan pada Minggu (12/2/2012) besok di F1 Main Atrium FX Mall mulai pukul 11 siang hingga 6 sore.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8694 seconds (0.1#10.140)