Abramovich : Finis keempat sangat buruk

Jum'at, 10 Februari 2012 - 18:36 WIB
Abramovich : Finis keempat sangat buruk
Abramovich : Finis keempat sangat buruk
A A A
Sindonews.com – Mempertahankan posisi di zona big four merupakan hal yang realistis untuk Chelsea. Pasalnya, peluang The Blues untuk menyabet gelar jawara Liga Premier inggris musim ini cukup sulit

Saat ini, The Blues terpaut jauh 14 poin dengan sang pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Manchester City.

Namun, pemikiran sang pemilik klub, Roman Abramovich yang disampaikan melalui Andre Villas-Boas mengungkapkan, target untuk tetap berada di zona big four merupakan target sangat buruk.

’’Finish di urutan empat besar merupakan hal yang tidak terhormat bagi klub sebesar Chelsea mengingat keberhasilan mereka yang seperti diketahui si pemilik klub. Dia menginginkan klub finis di urutan pertama atau paling tidak menjadi runner up,” ujar Villas-Boas seperti dikutip tribalfootball.com, Selasa ( 10/2/2012)

Pelatih asal Portugal itu sadar bahwa timnya sudah tidak mungkin untuk memenangkan gelar jawara Liga Premier Inggri. Namun, dia mengungkapkan timnya masih mempunyai peluang untuk memenangkan gelar Liga Champions.

“Ketika kami telah siap di awal musim, kami yakin tim ini siap untuk bersaing mendapatkan empat trophy. Sekarang ini memenangkan gelar Liga Premier Inggris sudah tidak memungkinkan, tetapi kami masih mempunyai kesempatan besar untuk menjuarai Liga Champions,” ungkap mantan pelatih Porto ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1068 seconds (0.1#10.140)
pixels