Persani tambah frekuensi kompetisi

Jum'at, 10 Februari 2012 - 23:03 WIB
Persani tambah frekuensi kompetisi
Persani tambah frekuensi kompetisi
A A A
Sindonews.com - Pengprov Persatuan Senam Indonesia (Persani) Sumsel berjanji meningkatkan kualitas dan kuantitas kompetisi senam.
Ketua Umum terpilih Persani Sumsel Nasrun Madang menyatakan, di bawah kepemimpinannya, jumlah kompetisi senam di Sumsel akan ditambah frekuensinya.

Langkah itu dimungkinkan dengan syarat komitmen pengurus harus terjaga untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga senam di Sumsel ini.

’’Masih banyak yang belum tergarap dan saya yakin bisa kok. Minimal dalam satu tahun ada dua kali kejuaraan. Misalnya jika awal tahun menyelenggarakan untuk tingkat Kota Palembang dan sekitarnya, maka di akhir tahun bisa menggelar kejuaraan senam tingkat Sumsel,” ujarnya disela-sela rapat persiapan pelantikan Pengprov Persani Sumsel di GOR Ranau, Jumat (10/2).

Untuk mewujudkan hal itu, lanjut Nasrun, pengurus harus membuat rencana kerja dan anggaran (RKA) mulai dari sekarang agar program Persani bisa berjalan dengan baik dan terarah.

’’Berbeda halnya kalau kegiatan tersebut sudah sejak awal direncanakan dengan matang. Tentu sponsor maupun instansi yang akan membantu juga akan bersiap-siap,” tuturnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)