SFC rekrut gelandang serang Korsel

Jum'at, 10 Februari 2012 - 23:54 WIB
SFC rekrut gelandang serang Korsel
SFC rekrut gelandang serang Korsel
A A A
Sindonews.com - Park Do-hyun akhirnya dipastikan menjadi pemain asing terakhir yang berlabuh di Sriwijaya FC. Pemain berpaspor Korea Selatan (Korsel) itu dinilai memenuhi persyaratan yang diinginkan oleh jajaran pelatih Laskar Wong Kito.

Tetapi, meskipun mantan pemain Kookmin Bank FC di K-League itu telah mendapatkan jaminan bakal menjadi bagian dari tim kebanggan masyarakat Sumatera Selatan itu, dia baru akan menandatangani kontrak kerja sama pada awal Maret mendatang. Pasalnya, tenaganya baru bisa dipergunakan pada putaran kedua nanti.

Pasalnya, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub merugi apabila terburu-buru mengontraknya sekarang. Apalagi bursa transfer kompetisi Indonesian Super League (ISL) baru akan dibuka pertengahan Februari ini, sementara pendaftaran pemain, baru bisa dilakukan awal Maret nanti.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengungkapkan, kepastian diterimanya Park sebagai pemain SFC, setelah dirinya mendapat masukan dari duet pelatih SFC, Kashartadi dan Keith Jerome ’’Kayamba’’ Gumbs.

”Menurut mereka (Kashartadi-Kayamba), Park cocok bergabung bersama SFC. Kemampuan yang dimilikinya sesuai dengan tipe permainan SFC. Larinya kencang, penguasaan bolanya bagus, penempatan posisinya baik serta bisa main sebagai gelandang serang atau second striker. Karena itu, SFC tidak ragu untuk merekrutnya,” ungkap pria berkacamata itu saat ditemui di Hotel Swarna Dwipa, Jumat (10/2).

Tetapi Hendri masih enggan menyebutkan berapa nilai kontrak Park selama setengah musim kedepan, karena menurut anggota DPRD Banyuasin ini, hal itu masih akan dinegosiasikan kemudian

''Yang pastinya Park Do-hyun sudah pasti kita terima, untuk masalah harga bisa menyusul belakangan,” lanjutnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)