Ah, target tiga emas meleset

Sabtu, 11 Februari 2012 - 19:47 WIB
Ah, target tiga emas meleset
Ah, target tiga emas meleset
A A A
Sindonews.com - Tim renang indah Sulawesi Selatan (Sulsel) yang turun di Pra-PON gagal mencapai target tiga emas yang diinginkan. Tim Sulsel hanya mampu mendulang satu emas dan dua perak dari tujuh emas yang diperebutkan dalam even yang berakhir Sabtu (11/2) di Senayan, Jakarta.

Satu-satunya emas disumbangkan atlet renang indah unggulan pertama Sulsel Selvi Melowa dari nomor solo free routine. Sedangkan dua perak disumbangkan dari nomor team technical routine dan solo technical routine.

Perak di nomor solo technical routine kembali disumbangkan atlet Selvi Melowa. Perak di nomor tim disumbangkan oleh masing-masing Livia Lukito, Rosa Palmastuti, Amara Chintiya, Puspita Budi Utami, Niken Yuniarti, dan Selvi Melowa.

Tuan rumah DKI Jakarta mendominasi perolehan medali dengan meraih enam emas dari tujuh nomor yang dipertandingkan. Tak tercapainya target tersebut tak membuat pelatih renang indah Sulsel Angelina Yumico pesimistis.

Menurutnya, hasil tersebut masih bisa berubah pada PON XVIII di Riau, September mendatang.

''Kita masih memiliki peluang untuk meraih target kita di PON mendatang. Apalagi, dua perak tersebut masih memungkinkan untuk menjadi emas nantinya di Riau,” katanya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2016 seconds (0.1#10.140)