Jeremy Lin lebih super dari Kobe

Sabtu, 11 Februari 2012 - 16:57 WIB
Jeremy Lin lebih super dari Kobe
Jeremy Lin lebih super dari Kobe
A A A
Sindonews.com – Jeremy Lin menjadi pahlawan saat mengantarkan timnya, New York Knicks mengalahkan LA Lakers dengan skor 92-85 di Madison Square Garden , Sabtu WIB (11/2).

Pada pertandingan tersebut, pebasket berdarah Taiwan itu mampu mengumpulkan poin terbanyak di sepanjang karirnya saat berlaga di NBA dengan torehan 38 poin, ditambah dengan tujuh assist dan empat rebound.

Catatan pebasket berusia 23 tahun itu mampu mengalahkan pemain bintang LA Lakers, Kobe Bryant yang hanya mampu mengumpulkan 34 poin, 10 rebound dan satu assist.

Penampilan Pemain yang berposisi point guard ini tampil sangat impresif, ia berhasil melesakkan dua free throw saat pertandingan memasuki kuarter keempat yang hanya 52 detik lagi, sekitar 20 ribu penonton sontak berteriak “MPV! MPV!”

’’Saya pikir pertandingan ini sama seperti pertandingan sebelumnya, tidak ada yang berbeda saat ini. Saya hanya berusaha untuk tampil sebaik mungkin di atas lapangan dan berusaha untuk memberikan kontribusi bagi kemenangan tim, ” kata Jeremy Lin.

’’Saya bermain dengan sekuat tenaga, saya tampil habis-habisan untuk mempersembahkan kemenangan bagi tim ini,” lanjutnya.

Hasil tersebut, membuat Knicks memperoleh kemenangan yang kali keempat berturut-turut. Secara perlahan, Knicks semakin mendekati zona playoff wilayah timur.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9650 seconds (0.1#10.140)