Pep Guardiola ingin Barcelona bangkit!

Minggu, 12 Februari 2012 - 17:58 WIB
Pep Guardiola  ingin Barcelona bangkit!
Pep Guardiola ingin Barcelona bangkit!
A A A
Sindonews.com - Kekalahan mengejutkan Barcelona 2-3 dari tuan rumah Osasuna memang sangat disesalkan. Poin mereka dengan rival abadi Rela Madrid akan semakin menjauh jika pasukan Jose Mourinho mampu mengalahkan Levante nanti malam, Minggu, (12/2/2012).

Namun pelatih Josep Guardiola tak mau larut dalam kesedihan, dia ingin timnya segera melupakan kekalahan ini dan kembali berkonsentrasi pada laga-laga berikutnya di sisa La Liga musim ini.

“Kita tidak boleh terlalu larut dalam kekalahan ini dan terus memikirkannya. Tetapi, kita harus benar-benar mempersiapkan diri dalam pertandingan berikutnya, agar kita dapat menampilkan yang terbaik,” ujar Guardiola seperti dilansir tribalfootball, Minggu (12/2/2012).

Pep Guardiola sendiri tentu menyadari di setiap laga yang dijalani Messi dkk akan seperti laga final, mereka tidak boleh kecolongan lagi bila masih memiliki ambisi untuk mengejar ketinggalan tujuh poin dari El Real.

“Kita akan bekerja keras untuk memenangkan laga-laga berikutnya. Kita akan segera menempati posisi yang sesuai dengan kita harapkan di liga ini,” terangnya.

Tengah pekan nanti Blaugrana julukan Barcelona sudah dinanti Bayer Leverkusen dalam ajang Liga Champions, untuk itu pelatih berusia 41 tahun itu tentu tidak akan menanggap remeh calon lawan tersebut. Karena bagi Guardiola tentu ingin mempertahankan gelar yang diraihnya musim lalu.

“Kita akan bertanding dan siap untuk mempertahankan gelar yang kami raih musim lalu,” tegas Guardiola.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)