Inter keok lagi dari Novara

Senin, 13 Februari 2012 - 11:14 WIB
Inter keok lagi dari...
Inter keok lagi dari Novara
A A A
Sindonews.com - Luar biasa itulah kata yang pas untuk keberhasilan Novara menghempaskan tuan rumah Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia tadi malam, Minggu 12 Februari 2012.

Novara yang notabene berada di bawah dasar klasemen di luar dugaan menang 1-0 dari Inter yang dihuni berbagai bintang kelas dunia. Pelatih Claudio Ranieri pun tak bisa menutupi kekecewaannya. Kendati timnya bermain jelek pelatih berusia 60 tahun itu tetap membela anak asuhnya.

“Kami tak bisa menyalahkan para pemain atas pendekatan dan usaha mereka dalam laga ini,” ujar Ranieri seperti dikutip dari situs resmi Inter, Senin (13/2/2012).

Perihal mengenai jalanya pertandingan Ranieri menilai tim menghadapi situasi sulit menembus kokohnya pertahanan Novara dan itu membuat kami cukup frustasi.

“Setiap pertandingan berbeda. Kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang akan bertahan dan mengandalkan serangan balik. Jadi, kami mencoba untuk menemukan ruang,” ungkapnya.

“Kami punya sekitar 20 peluang dan kena gawang lagi. Tapi, hal-hal tak berjalan sesuai rencana saat ini. Kami melakukan segalanya hari ini kecuali mencetak gol, di mana hal itu membuat frustrasi. Kami harus terus bekerja.”

Dengan kekalahan dari Novara pada malam ini, berarti Inter sudah kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5523 seconds (0.1#10.140)