City incar Di Maria

Senin, 13 Februari 2012 - 15:10 WIB
City incar Di Maria
City incar Di Maria
A A A
Sindonews.com - Manchester City terus memperkuat amunisi skuad menjelang musim 2012 nanti, kali ini The Citizen dikabarkan tertarik memboyong sayap lincah Real Madrid Angel Di Maria.

Seperti dilandir dari The Daily Star Sunday, Senin (13/2/2012), City melalui pelatihnya Roberto Mancini telah memantau perkembangan pemain asal Argentina tersebut di Santiago Bernabeu.

Di Maria menginginkan kenaikan gaji yang sama dengan bintang Los Galacticos lainnya. Pemain eks Benfica tersebut memang salah satu pemain dengan gaji terkecil di skuad Jose Mourinho. Di Maria menginginkan kenaikan gaji hampir seratus persen, menjadi 3,5 juta euro per tahun, sama dengan gaji yang dinikmati Gonzalo Higuain rekan senegaranya.

Apalagi Madrid harus pula membayar kepada Benfica sebesar 10 juta poundsterling karena adanya perjanjian klausa terkait dengan jumlah pertandingan yang telah dijalankan Di Maria bersama Madrid musim ini.

Bukan tidak mungkin Madrid akan melepas pemain andalan itu musim panas mendatang. Tetapi Madrid tidak akan melepas Di Maria dengan harga yang murah, bahkan mereka mengklaim telah menolak tawaran Chelsea sebesar 38 juta pound setara (Rp537 miliar).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0452 seconds (0.1#10.140)