Supriyono pengin balik kucing

Senin, 13 Februari 2012 - 23:45 WIB
Supriyono pengin balik kucing
Supriyono pengin balik kucing
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain PSM Supriyono dikabarkan memiliki keinginan untuk kembali merumput bersama skuad juku eja. Kabar itu diterima manajemen beberapa waktu lalu.

Sebelumnya PSM memang membuka peluang untuk pemain baru bergabung dengan tim terutama di lini belakang.

’’Kami baru menerima informasi jika Supriyono memiliki keinginan untuk kembali ke PSM. Memang kami sedang mencari pemain belakang, dan Supriyono termasuk salah satu pemain belakang terbaik yang juga pernah ada di PSM,” ungkap sumber di internal tim yang enggan disebutkan namanya.

Sumber ini mengatakan, tak menutup kemungkinan mantan bek kanan PSM yang kini bermain di Persisam Putra Samarinda di kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan bergabung. Apalagi memang pemain ini sangat sesuai dengan karakter yang dibutuhkan tim saat ini.

’’Peluangnya untuk bergabung tentu terbuka. Memang beberapa pemain PSM yang sebelumnya hengkang sempat mengatakan siap kembali lagi ke PSM,” jelasnya.

Supriyono memang kerap disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang menjadi idaman PSM. Pelatih PSM Petar Segrt pun bukan hanya sekali menyatakan kekagumannya pada pemain ini. Bahkan, Petar mengatakan jika saat ini mencari pemain dengan karakter seperti pemain asal Semarang itu.

Supriyono dinilai tepat kembali berlabuh di PSM. Pemain yang juga pernah memperkuat Persebaya ini memiliki karakter pemimpin dan bisa menahkodai tim di dalam pertandingan. Hal ini terbukti saat Supriyono masih bergabung dengan PSM di Liga Super Indonesia (LSI) dan pemain ini diberi kepercayaan menyandang ban kapten.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3571 seconds (0.1#10.140)