Redknapp: Scholes seperti Xavi

Senin, 13 Februari 2012 - 16:45 WIB
Redknapp: Scholes seperti Xavi
Redknapp: Scholes seperti Xavi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyarankan gelandang veteran Manchester United Paul Scholes agar kembali memperkuat timnas Inggris di Euro 2012.

’’Dan, mari kita jujur, anda pasti ingin melihat Paul Scholes di Euro tahun ini,” ujar Redknapp seperti dikutip tribalfootball.com, Senin (13/2).

Pelatih asal Inggris itu menilai permainan Scholes sama seperti dua gelandang Barcelona, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Scholes yang berusia 37 tahun itu jarang memberikan umpan-umpan jauh. Dia lebih sering memainkan bola-bola pendek.

’’Dia (Scholes) bisa berada di tim anda. Dia bermain dengan sangat baik. Dia bisa bermain layaknya orang Spanyol, dia bisa seperti Xavi atau Andres Iniesta, dimana Scholes tidak akan memberikan bola yang jauh,” tambahnya.

Sebelumnya, Scholes berhasil mencetak gol perdana setelah comeback saat Manchester United mengalahkan Bolton Wanderers di Liga Premier Inggris (14/1/2012) dengan skor 3-0.

Terlebih lagi, Redknapp santer diberitakan akan menggantikan peran Fabio Capello di The Three Lions. Jika hal itu terjadi, maka kemungkinan besar pelatih berusia 64 tahun itu akan memanggil Scholes untuk memperkuat lini tengah timnas Inggris.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)