Donny pun rindu berkostum PSMS

Selasa, 14 Februari 2012 - 07:43 WIB
Donny pun rindu berkostum PSMS
Donny pun rindu berkostum PSMS
A A A
Sindonews.com - Harapan PSMS Medan untuk menambah amunisi lini tengah di putaran kedua mendatang bisa saja terwujud. Salah satu pemain sepak bola putra daerah Medan, Donny Fernando Siregar mengaku rindu pulang kampung.

Donny yang saat ini merupakan salah satu penggawa klub Divisi Utama PSIS, Semarang, mengaku sangat merindukan kampung halamannya di Medan.

''Saya sebagai orang Medan, saya tentunya ingin bermain di klub daerah saya. Saya rindu bermain di Medan," ujar pemain berdarah Batak tersebut, Senin (13/2).

Dia yang telah memiliki seorang istri harus berpisah lantaran pekerjaannya sebagai pesepakbola profesional di Semarang sedangkan istrinya tetap di Medan. Tentu saja kondisi tersebut membuatnya semakin merindukan Kota Medan. ''Kalau bisa dapat klub di Kota Medan, kenapa tidak? ungkapnya.

Dia juga mengaku tidak akan menutup diri jika ada tawaran dari klub semisal PSMS Medan di putaran kedua nanti.

''Kenapa tidak kalau PSMS membuka kesempatan untuk pemain seperti saya di putaran kedua nanti? Tentunya saya bersedia," ungkap Donny.

Manajer PSMS Medan Dolly Sinomba Siregar juga mengaku, PSMS Medan saat ini memang membutuhkan sosok gelandang untuk menambah daya gedor. Ketika ditanya sosok Donny, dia mengaku tertarik.

"Bisa saja Donny didatangkan, kalau memang karakternya sesuai dengan pemain tengah yang diharapkan pelatih (Fabio Lopez)," ucap Dolly.

Jika memang diinginkan pelatih, pihaknya menyatakan akan segera mengajukan penambahan pemain kepada konsorsium selaku pengelola PSMS.

"Saya tahu seperti apa gaya bermain Donny. Jadi kalau memang pelatih mau, saya rasa bagus untuk PSMS," bebernya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3205 seconds (0.1#10.140)