Madridista tolak Bernabeu venue final

Senin, 13 Februari 2012 - 17:30 WIB
Madridista tolak Bernabeu venue final
Madridista tolak Bernabeu venue final
A A A
Sindonews.com - Begitu kentalnya permusuhan Real Madrid dengan Barcelona, membuat fans Madrid menolak rencana digelarnya final Copa del Rey di Santiago Bernabeu.

Aroma kebencian Madridista –fans Real Madrid—memuncak setelah El Real disingkirkan Barcelona di perempat final. Fakta itulah yang membuat Madridista enggan jika stadion mereka dipinjam sebagai perhelatan partai final nanti.

Bahkan, pada pertandingan Madrid melawan Levante pekan lalu, suara penolakan sudah terdengar di seluruh stadion Santiago Bernabue.

’’Final Copa del Rey tak akan dilangsungkan di sini,’’ teriakan lantang para pendukung Madrid.

Final Copa del Rey, tahun ini sendiri mempertemukan Barcelona v Athletic Bilbao. Seperti partai final sebelum-sebelumnya, final Copa del Rey memang selalu berlangsung di tempat yang netral. .

Dengan mempertimbangkan Santiago Bernabeu merupakan stadion dengan kapasitas terbesar, pihak Barca mengusulkan pertandingan digelar di sana.

Mengenai permasalahan tersebut, pelatih Jose Mourinho mengaku tidak mau ambil pusing. Dengan cara bicara yang terkesan arogan dia mengatakan tak peduli laga digelar di Madrid atau di China sekalipun.

’’Saya tidak main di final Copa del Rey, jadi saya tidak peduli apakah pertandingan itu digelar di sini (Bernabeu) atau di China,’’ ujar Mourinho di situs resmi klub, Senin (13/2).

Kelangsungan kapan partai final nanti juga masih menunggu perkembangan Barcelona. Seandainya Barca lolos ke partai final Liga Champions yang digelar 20 Mei 2012, maka otomatis final Copa del Rey akan digelar pada 26 Mei 2012 nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8282 seconds (0.1#10.140)