Pacquiao pensiun tahun depan?

Senin, 13 Februari 2012 - 19:40 WIB
Pacquiao pensiun tahun depan?
Pacquiao pensiun tahun depan?
A A A
Sindonews.com - Siapa yang tak mengenal petinju Manny Pacquiao? Dengan sederet gelar yang telah direngkuhnya banyak pecinta tinju dunia begitu mengidolakannya. Namun, baru-baru ini petinju berjuluk Pacman itu membuat para fans gigit jari. Ada kemungkinan dia akan gantung sarung tinju tahun depan.

Kepada ABS-CBN News, Senin (13/2/2012), Pacman mengatakan pertandingan melawan Timothy Bradley Jr di MGM Grand di Las Vegas, 9 Juni mendatang akan menjadi pertarungan terakhirnya.

Pacquaio sendiri saat ini telah menjadi pejabat politik di di negara asalnya Filipina. Keinginan membantu masyarakat Filipina ke;uar dari garis kemiskinan memang menjadi prioritas saat ini. Apalagi dia sudah menerima menjadi duta alkitab sebuah gereja.

Pacquiao dikenal sebagai salah satu sosok yang berhasil keluar dari kemiskinan, dan kemudian menjadi salah satu atlet terkaya di dunia, serta dikenal sebagai salah satu sosok berpengaruh di Filipina.

Duel dengan Floyd Mayweather Jr yang selama ini digembar-gemborkan bakal menjadi angan-angan yang bakal tidak kesampaian.

Petinju bernama lengkap Emmanuel "Manny" Dapidran Pacquiao ini sudah bertarung sebanyak 59 kali. Pacman sudah menang 54 kali (38 KO), 3 kali kalah dan 2 imbang. Sedangkan Timothy memiliki rekor bertanding 28 kali (12 KO) menang dan tanpa terkalahkan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)