Mancini ampuni Carlitos

Senin, 13 Februari 2012 - 19:28 WIB
Mancini ampuni Carlitos
Mancini ampuni Carlitos
A A A
Sindonews.com - Kabar baik menghampiri striker Manchester City Carlos Tevez. Pelatih Roberto Mancini akhirnya membuka pintu maaf untuk mengakhiri keretakan hubungan yang terjadi selama ini.

Dengan sinyal baik dari sang pelatih diharapkan Carlitos sapaan Tevez bersedia meminta maaf dan tentunya kesempatan bermain kembali bersama rekan setim di sisa Liga Premier Inggris musim ini dapat segera terwujud.

’’Saya pikir ini adalah saat yang buruk untuk berbicara tentang berjabat tangan, tapi ya saya selalu mengampuni setiap orang, untuk kapan pun,” ujar Mancini seperti dikutip AFP, Senin (13/2/2012).

Walaupun belum tentu akan dimainkan sejak menit awal, namun jasa striker asal Argentina itu memang dibutuhkan City untuk mengarungi padatnya kompetisi tak hanya Liga Premier Inggris, tapi juga Europa League.

’’Carlos adalah pemain City. Selama tiga bulan berlalu, kami mengharapkan dia kembali,” terang mantan pelatih Inter Milan ini.

’’Apakah saya ingin dia untuk meminta maaf? Ini normal saya pikir. Dan setelah itu, Carlos dapat berlatih lagi dan Carlos bisa bermain jika kondisinya bagus.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4205 seconds (0.1#10.140)