United maafkan Suarez

Senin, 13 Februari 2012 - 19:32 WIB
United maafkan Suarez
United maafkan Suarez
A A A
Sindonews.com – Manchester United akhirnya secara resmi menerima permintaan maaf dari kubu Liverpool melalui situs remi klub manutd.com atas tindakan Luis Suarez yang menolak berjabat tangan dengan Patrice Evra.

’’Manchester United mengucapkan terima kasih untuk Liverpool yang mengajukan permohonan maaf atas insiden yang terjadi pada hari Sabtu lalu. Setiap orang di Old Trafford ingin melupakan semua ini,” seperti dikutip manutd.com, Senin (13/2/2012)

’’Rivalitas ini akan menjadi sejarah bahwa ada dua klub terbaik yang terus bersaing secara hebat di sepak bola Inggris.”

Pemain asal Uruguay itu sendiri telah mengajukan permintaan maaf melalui akun twitter-nya. Dia mengakui menyesal telah melakukan tindakan tersebut dan meminta maaf kepada Evra.

Melihat kejadian itu, Rio Ferdinand langsung membalasnya dengan tidak menjabat tangan Suarez. Sedangkan Sir Alex Ferguson, langsung memberikan komentar yang pedas, dia mengatakan bahwa Suarez pemain yang tidak pantas bermain di Liga Inggris.

Sebelumnya, pelatih Liverpool, Kenny Dalglish mengaku tidak melihat insiden tersebut, namun ia baru mengetahuinya melalui tayangan ulang. Pelatih asal Skotlandia itu langsung mengajukan permintaan maafnya secara resmi, dan menilai Suarez telah membuatnya kecewa.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2359 seconds (0.1#10.140)