Laga terakhir Henry bersama The Gunners

Selasa, 14 Februari 2012 - 12:05 WIB
Laga terakhir Henry bersama The Gunners
Laga terakhir Henry bersama The Gunners
A A A
Sindonews.com - Liga Champions akan kembali bergulir, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2012). Arsenal yang melawat ke markas AC Milan, San Siro berharap dapat memetik hasil positif.

Penampilan Arsenal sedang mengalami tren positif belakangan ini di Liga Premier Inggris. Namun begitu bagi striker pinjaman klub New York Red Bulls Thierry Henry, menilai ajang Liga Champions memiliki tensi pertandingan yang sulit, apalagi menghadapi tim sekelas Milan. Untuk itu dia meminta rekan setimnya untuk konsentrasi penuh ke laga nanti.

“Kini saatnya untuk Arsenal fokus ke laga melawan AC Milan. Pertandingan ini pasti akan sulit untuk dimenangi dalam setiap laga tandang di Liga Champions,” ujar Henry seperti dikutip dari The Sun, Selasa (14/2/2012).

“Apa yang kita harapkan saat ini adalah kita bisa terus mempertahan tren positif yang telah kita raih. Saya sangat yakin dalam ini tim ini semua rekan-rekan saya bisa mewujudkan itu semua,” ungkapnya.

Meski begitu laga nanti menjadi spesial bagi Henry, karena pertandingan leg pertama Liga Champions nanti menjadi ajang perpisahan King Henry bersama The Gunners.

Pelatih meriam London, Arsene Wenger, pun berharap dapat menambah semangat moral anak asuhnya demi mewujudkan perpisahan yang manis bagi Legenda Arsenal tersebut.

“Buat saya, pertama saya harap akan ada emosi positif. Tapi yang terpenting adalah kami fokus sepenuhnya karena itu adalah sebuah pertandingan besar buat kami,” pungkas Arsene Wenger.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)