Bos Lotus puji Raikkonen setinggi langit

Selasa, 14 Februari 2012 - 13:30 WIB
Bos Lotus puji Raikkonen setinggi langit
Bos Lotus puji Raikkonen setinggi langit
A A A
Sindonews.com - Tak disangka tak diduga mungkin itulah istilah yang tepat bagi Kimi Raikkonen. Lama absen dari dunia balap Formula one (F1) Raikkonen cepat beradaptasi dengan tim barunya Lotus.

Setelah absen selama dua musim dari balapan F1, The Ice Man kembali memperkuat Lotus musim balapan 2012 ini.

Walaupun telah lama meninggalkan kokpit F1 dan beralih ke dunia reli skill dan felling balap, pembalap asal Finlandia itu memang belum habis. Setidaknya dari hasil tes awal di Jerez pekan lalu menjadi bukti nyata mantan juara dunia F1 tersebut jadi yang tercepat di hari pertama tes.

Bos Lotus Gerard Lopez pun menyambut gembira pembalap berusia 32 tahun bisa mematahkan anggapan banyak orang yang menilai karirnya sudah habis di dunia balap F1.

“Bagi kebanyakan orang mungkin ini adalah satu misteri terbesar, karena Anda hanya mendengar perkataan orang, tapi kami merasa baik-baik saja dengannya dan dia merasa seperti di rumah,” ujar Lopez, seperti dikutip Autosport, Selasa (14/2/2012).

“Sekali kita berbicara dengannya, kita akan mengerti kenapa dia kembali, kami merasa sangat nyaman. Jika Anda melihat apa yang terjadi saat tes, orang-orang tidak bisa berkata bahwa ia kehilangan sentuhannya,” ungkapnya.

Lopez pun memuji pembalapnya itu sebagai seorang yang pekerja keras dan bersemangat. “Saya pikir image di luar tentang Kimi sebenarnya berbeda jauh dan tidak menggambarkan seperti apa dia. Dia adalah pekerja keras, sangat bagus dalam memberi masukan dan punya semangat kerja sama yang bagus.”

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)