AVB ribut dengan pemain di depan Abramovich

Selasa, 14 Februari 2012 - 16:11 WIB
AVB ribut dengan pemain di depan Abramovich
AVB ribut dengan pemain di depan Abramovich
A A A
Sindonews.com – Kabar tidak sedap datang dari ruang ganti pemain Chelsea. Pelatih Andre Villas-Boas (AVB) terlibat pertengkaran dengan sejumlah pemain senior The Blues di depan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Seperti dilaporkan Mirror, Selasa (14/2/2012) pertengkaran tersebut terjadi di kamp latihan Chelsea, Minggu (12/2/2012) setelah The Blues dikalahkan oleh Everton di Goodison Park.

Pada pertemuan yang diatur Abramovich itu, sang pemilik klub menyalahkan pemain terkait hasil buruk yang diperoleh The Blues.

Villas-Boas melampiaskan kemarahannya kepada para pemain. Tindakan AVB dibalas para pemain senior dengan balik menyalahkan taktik yang diterapkan sang pelatih.

Pada pertemuan tersebut, Villas-Boas dan beberapa pemain senior Chelsea saling adu argumen. Beberapa pengurus klub sempat berjaga-jaga ketika kedua kubu itu saling mendekat dan berbicara keras.

Abramovich hingga kini masih memberikan dukungannya terhadap Villas-Boas. Namun, miliuner asal Rusia itu paham bahwa pemain mulai meragukan kemampuan pelatih berusia 34 tahun itu.

Kendati masih mendapat dukungan dari pemilik klub, namun diyakini situasi akan berbeda jika Villas-Boas gagal meraih hasil positif di Piala FA dan Liga Campions. Chelsea akan menjajal Birmingham di 16 besar Piala FA. Sedangkan di Liga Champions, Chelsea ditantang Napoli di babak 16 besar.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)
pixels