Lawan Barca, Leverkusen tunggu keajaiban

Selasa, 14 Februari 2012 - 17:12 WIB
Lawan Barca, Leverkusen tunggu keajaiban
Lawan Barca, Leverkusen tunggu keajaiban
A A A
Sindonews.com – Belum bertanding, tapi rasa takut menghantui pelatih Bayer Leverkusen Robin Dutt jelang menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti di BayArena.


Walaupun tampil di hadapan pendukung sendiri, Dutt tidak berani berjanji bisa menaklukkan pasukan Josep ’’Pep’’ Guardiola yang menunjukkan permainan impresifnya di Liga Champions.



’’Kami hanya butuh keajaiban jika kami ingin menyingkirkan Barcelona di dua leg. Barca lebih baik dari timnas Spanyol,” ujar Dutt seperti dikutip goal.com, Selasa (13/2/2012).

’’Kami akan memberikan semua perhatian kepada seluruh pemain Barca. Bahkan, pemain yang duduk di bangku cadangan memiliki level international.”

Dutt tidak menyangka Barca harus mengalami kekalahan dengan skor 2-3 saat melawan Osasuna, hingga membuat mereka tertinggal 10 poin dari Real Madrid. Namun, Dutt menilai Barca tidak pernah kalah di Liga Champions.

’’Mereka mungkin kehilangan poin di La Liga, namun mereka tidak pernah kalah di Liga Champions.”

Di atas kertas El Barca lebih diunggulkan dari pada tuan rumah. Dari tiga pertemuan terakhir mereka, tim asal Catalan itu berhasil menang di tiga laga itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)
pixels