Julio Cesar tetap penggawa PSMS

Rabu, 15 Februari 2012 - 03:37 WIB
Julio Cesar tetap penggawa PSMS
Julio Cesar tetap penggawa PSMS
A A A
Sindonews.com - Absennya striker PSMS Medan Julio Cesar Alcorse di menit-menit terakhir jelang laga kontra PSM Makassar Senin (13/2) menimbulkan spekulasi, dirinya sudah tidak betah di PSMS Medan.

Memang, absennya pemain asal Argentina itu membela PSMS Medan di partai ketujuh Indonesian Premier League (IPL) terjadi lantaran satu hari sebelum pertandingan atau sewaktu uji coba lapangan Stadion Andi Mattalatta, Julio bermasalah pada betis kanannya.

Namun, kondisi tersebut bukan menjadi satu-satunya penyebab. Disebutkan, salah satu klub IPL lain juga menginginkannya. Itu kenapa, dirinya dinilai sudah tidak bersemangat bersama PSMS.

Klub yang disebut-sebut ingin meminangnya saat dibukanya bursa transfer pemain sejak awal Februari lalu adalah Persebaya Surabaya. Namun, pelatih PSMS Medan Fabio Lopez menekankan, Julio tetap bersama PSMS Medan.

"Julio tetap di PSMS. Saya sudah berbicara dengannya tadi pagi. Dia menyatakan akan tetap bersama PSMS. Dia ingin menjadi bagian dari PSMS Medan hingga akhir musim," ujar Fabio kemarin.

Memang, Fabio menganggap, kurang tajamnya Julio terjadi lantaran minimnya asupan bola dari lini tengah kepadanya. Mantan pemain Liga Malta Floriana FC tersebut baru mencetak satu gol bagi PSMS Medan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)