Moratti: Inter akan bangkit!

Rabu, 15 Februari 2012 - 16:52 WIB
Moratti: Inter akan...
Moratti: Inter akan bangkit!
A A A
Sindonews.com - Inter Milan saat ini sedang mengalami periode yang buruk, hasil negatif belakangan ini yang diperoleh anak asuh Claudio Ranieri tidak membuat sang supremo Inter President Massimo Moratti panik.

Menurut Moratti keadaan yang tidak menguntungkan timnya saat ini hanyalah masalah waktu. Dia menyakini La Beneamata akan mampu keluar dari masa-masa sulit saat ini, karena kami memiliki pemain juara dalam tim ini.

“Mungkin kami melakukan suatu kesalahan atau membuat keputusan yang salah beberapa waktu ini. Tapi bagaimanapun juga, saya kira kami tidak selalu berbuat kesalahan dan juga tak terlalu serius,” ujar Moratti seperti dikutip dari Skysports, Rabu (15/2/2012).

“Saya sadar, sepakbola tak selalu berdasarkan logika dan tak selalu tentang strategi saja untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan. Masalahnya, kami sudah terbiasa mendapat hasil yang baik. Kami sudah punya pemain hebat dengan kemampuan melakukan hal-hal yang luar biasa,” ungkap Moratti.

Menjelang laga Liga Champions nanti, Moratti optimis Javier Zanetti dkk mampu bangkit dan membuktikan kapasitas kami sebenarnya.

“Saya tidak kehilangan kepercayaan pada para pemain dan pelatih kami. Kami masih memiliki tujuan penting yaitu Liga Italia dan tentunya Liga Champions, tidak ada alasan untuk menyerah.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0470 seconds (0.1#10.140)