Stoner bikin panas duo Yamaha

Rabu, 15 Februari 2012 - 18:13 WIB
Stoner bikin panas duo...
Stoner bikin panas duo Yamaha
A A A
Sindonews.com - Juara dunia MotoGP Casey Stoner melontarkan psywar menjelang balapan MotoGP 2012. Dia meminta duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, untuk memberikan perlawanan sengit saat balapan.

Pada hasil tes resmi pra musim di Sepang lalu, Stoner memang menjadi yang tercepat diikuti Lorenzo di posisi kedua dan Spies berada di urutan keempat. Honda dan Yamaha memang memiliki motor yang kompetitif dibanding tim pabrikan lainnya.

Pembalap asal Australia itu bahkan tak sungkan memuji kompetitor tersebut sebagai pembalap yang patut diwaspadai .

’’Saya pikir tidak ada perbedaan yang begitu besar antara Yamaha dan Honda. Tim Yamaha terlihat sangat kuat dan kompetitif,” ujar Stoner seperti dikutip dari MCN, Kamis (15/2/2012).

’’Mengingat Lorenzo telah cukup lama bersama Yamaha, dia telah bekerja sangat baik. Dan Spies memulai debutnya musim lalu dengan gemilang, saya harap dia dapat mempertahankan konsistensi,” ungkapnya.

Stoner pun mengutarakan peluang dari tim pabrikan lain tetap patut diperhitungkan karena setiap tim pasti telah berusaha maksimal meningkatkan performa motornya musim depan.

’’Saya pikir semua pabrikan telah melakukan tugasnya dengan baik.. Mereka pasti berusaha mungkin mendapatkan settingan motor yang terbaik. Dan itulah mengapa semua pabrikan motor biasanya tidak terlalu ada perbedaan yang jauh.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)