Pro Duta matangkan skema serangan

Rabu, 15 Februari 2012 - 21:47 WIB
Pro Duta matangkan skema serangan
Pro Duta matangkan skema serangan
A A A
Sindonews.com - Skuad Pro Duta FC terus mematangkan serangan dan pertahanan menyambut kedatangan Persitara Jakarta Utara dalam lanjutan Divisi Utama 2011-2012 di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Minggu (19/2).

Pasukan asuhan Roberto Bianchi itu mengusung misi untuk memetik angka penuh agar puncak klasemen sementara tetap diraih. Dia mengatakan, timnya terus melakukan latihan yang digeber pada pagi maupun sore harinya di stadion TD Pardede Jalan Medan-Binjai.

’’Kita belum puas dengan hasil menang tipis 1-0 saat melawan Klambir V dalam pertandingan uji coba baru-baru ini. Hasil pertandingan uji coba tersebut, lalu dilakukan evaluasi untuk pembenahan tim sehingga tim semakin solid untuk memetik kemenanngan dalam laga kandang,” ungkap Bianchi.

Saat ini, Kuda Pegasus —sebutan lain Pro Duta FC—menduduki peringkat teratas klasemen sementara. Untuk menjamu Persitara, dirinya memberikan games pada pemain.

''Agar teamwork para pemain dapat terlihat sudah cukup baik atau tidak. Dalam sepak bola yang paling utama adalah kekompakan tim, masalah skill merupakan faktor kedua. Jika tim sudah kompak tinggal menerapkan strategi yang pas sehingga dalam pertandingan nantinya,'' jelasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)