Agen bilang Lavezzi ke Liverpool

Rabu, 15 Februari 2012 - 20:58 WIB
Agen bilang Lavezzi ke Liverpool
Agen bilang Lavezzi ke Liverpool
A A A
Sindonews.com - Liverpool terus memperkuat barisan lini depan dengan mendatangkan pemain baru. The Reds dikabarkan akan memboyong striker Napoli Ezequiel Lavezzi ke Anfield.

Agen Lavezzi, Jose Alberti mengungkapkan, peluang kliennya bergabung dengan Liverpool pada musim depan sangat besar.

Itu bukan kali pertama manajemen Liverpool berusaha untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu. Sebelumnya, pada 2010, manajemen The Reds telah melakukan negosiasi dengan pihak Napoli, tapi proses tersebut tidak menemui kesepakatan.

’’Dua tahun yang lalu, saya mengawasi pertemuan antara pemimpin Liverpool dan Napoli. Kami membicarakan kemungkinan untuk mendatangkan Lavezzi ke Inggris,” ujar Alberti seperti dikutip tribalfootball, Rabu (15/2/2012).

Meskipun sempat gagal, Alberti meyakini saat ini kliennya kemungkinan besar berkostum The Reds pada musim depan. Itu mengingat pemain berusia 26 tahun tersebut akan berakhir masa kontraknya pada akhir musim nanti.

’’Namun, tidak ada yang terjadi, tetapi saat ini saya tahu klub Inggris itu (Liverpool) sangat berminat kepada Lavezzi,”ungkapnya

’’Saya berpendapat, jika mereka gagal untuk mengikat kontrak dengan Lavezzi pada akhir musim ini, saya akan melihat dia bisa hengkang,”tutupnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7859 seconds (0.1#10.140)