Gagal petik poin penuh, Conte berang

Kamis, 16 Februari 2012 - 12:58 WIB
Gagal petik poin penuh, Conte berang
Gagal petik poin penuh, Conte berang
A A A
Sindonews.com - Bermain tanpa gol ketika bertandang ke Enio Tardini, kandang Parma, dini hari tadi, membuat pelatih Juventus Antonio Conte kesal. Dia kecewa kepemimpinan wasit yang tidak memberikan timnya penalti.


Menurut pelatih berusia 42 tahun tersebut, Bianconeri seharusnya mendapat dua penalti. Karena Emanuele Giaccherini dan Andrea Pirlo jelas dilanggar di area terlarang.

“Saya pikir wasit takut memberikan penalti untuk Juventus. Kami hanya mendapatkan satu penalti musim ini,” ujar Conte seperti dikutip Football Italia, Kamis (16/2/2012).

“Juventus diperlakukan tidak adil. Saya berharap setiap wasit berlaku adil dan berani, karena butuh keberanian untuk memberikan penalti,” ungkapnya.

Dengan kegagalan meraih poin penuh ini, jelas sangat disayangkan Conte. Karena Si Nyonya Tua yang mendominasi pertandingan justru tidak mampu menciptakan gol. Posisi puncak klasemen pun gagal mereka ambil alih dari AC Milan.

“Kami mendominasi pertandingan dalam waktu yang lama dan perlu kemenangan dalam situasi seperti ini, jadi sangat disayangkan kami gagal mendapat tiga poin,” keluh Conte.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1515 seconds (0.1#10.140)
pixels