Lawan Ajax, MU tanpa tiga pilar

Kamis, 16 Februari 2012 - 16:10 WIB
Lawan Ajax, MU tanpa tiga pilar
Lawan Ajax, MU tanpa tiga pilar
A A A
Sindonews.com - Pasca perseteruan dengan penyerang Liverpool Luis Suarez, bek Manchester United Patrice Evra akan diistirahatkan oleh Alex Ferguson ketika timnya melawat ke Amsterdam dalam pertandingan Liga Europa melawan Ajax dini hari nanti.

Menurut Ferguson insiden tersebut membuat Evra merasa tertekan dan emosional. Demi memulihkan psikologinya kembali , pelatih berusia 60 tahun tersebut akan mengistirahatkan pemain andalan tersebut.

“Kami mengistirahatkan Partrice Evra. Akhir pekan lalu terasa emosional untuknya, jadi saya pikir ini hal terbaik yang harus dilakukan. Tetapi kami tetap membawa skuat terbaik nanti,” ujar Ferguson seperti dikutip Skysport, Kamis (16/2/2012).

Tidak seperti Evra yang sedang mengalami masalah pribadi, pemain veteran Ryan Giggs dan striker Dimitar Berbatov pun tidak diikutsertakan Ferguson karena permasalahan cedera.

“Ryan Giggs dan Dimitar Berbatov cedera. Ryan mendapat cedera pada babak pertama kontra Liverpool dan Berbatov cedera di sesi latihan hari Minggu,” lanjut Fergie.

“Ini lebih baik meninggalkan Berbatov. Tapi itu bukan cedera serius. Dia masih bisa dimainkan jika kami memintanya bermain. Tapi saya merasa lebih baik untuk tidak
mengambil risiko.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8890 seconds (0.1#10.140)