Fergie: Scholessy terlalu tua

Kamis, 16 Februari 2012 - 16:29 WIB
Fergie: Scholessy terlalu...
Fergie: Scholessy terlalu tua
A A A
Sindonews.com – Gelandang veteran Manchester United Paul Scholes diisukan akan kembali memperkuat timnas Inggris di Euro 2012.

Nama Scholes disebut-sebut akan dipanggil Three Lions setelah dia mencetak gol saat comeback membela Manchester United mengalahkan Bolton Wanderers 3-0 di Liga Premier Inggris (14/1/2012)

Dukungan sempat diberikan oleh pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp, yang menilai Scholes masih layak untuk bermain di timnas. Dia mengungkapkan permainan pesepak bola berusia 37 tahun itu seperti pemain Barcelona,Xavi Hernandez.

Namun, Sir Alex Ferguson berpandangan berbeda. Dia menilai kesempatan bagi Scholes untuk kembali memperkuat timnas Inggris sudah tidak ada. Alasannya, kata Fergie, pemain Scholessy terlalu tua.

’’Apakah anda benar-benar percaya itu? Saya tidak berpikir ada kesempatan untuk itu. Kembali lagi bermain bagi Inggris setelah delapan tahun permainan terakhirnya bersama Inggris merupakan langkah yang sangat besar,” ujar Ferguson seperti dikutip Telegraph, Kamis (16/2/2012).

’’Saya pikir Paul akan berkonsentrasi di United, Saya hanya berpikir itu terlalu besar jika dia melangkah untuk kembali ke Inggris. Dia telah memasuki usia 37 tahun dan untuk pemain lini tengah usia tersebut tentunya sudah sangat sulit,” ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1752 seconds (0.1#10.140)