Wow, Obama fans Jeremy Lin

Kamis, 16 Februari 2012 - 17:03 WIB
Wow, Obama fans Jeremy Lin
Wow, Obama fans Jeremy Lin
A A A
Sindonews.com – Nama Jeremy Lin semakin melambung. Dari bukan siapa-siapa, sosok Jeremy Lin memang menjadi pembicaraan kalangan pencinta basket di Amerika. Bahkan seorang Presiden Amerika Barack Obama ternyata juga pengagum berat Lin.

Pebasket tim New York Knicks itu memang menjadi buah bibir. Berkat penampilan yang gemilang bersama klubnya, dia berhasil membawa Knicks meraih kemenangan sejak menjadi stater di awal Februari.

Juru bicara Gedung Putih, Jay Carney, mengatakan Obama selalu mengikuti perkembangan Lin dan setelah melihatnya mencetak three point di akhir pertandingan melawan Toronto Raptors dan itu membuat Knicks menang semakin membuat Obama mengidolakannya.

"Seperti Anda ketahui, Presiden fans berat olahraga, khususnya bola basket. Dan kami membicarakan Jeremy Lin di Marine One, waktu kami terbang ke sini (Milwaukee)," ujar Carney seperti dikutip ESPN, Kamis (16/2/2012).

Pebasket Taiwan itu juga tak bisa menyembunyikan kegirangannya ketika Obama dikabarkan begitu mengidolakannya.

’’Saya sangat, sangat terhormat dan sangat rendah hati. Maksudku, wow, Presiden! tidak ada yang lebih baik dari ini,” kata Lin semringah.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6276 seconds (0.1#10.140)